24 C
New York
Tuesday, June 4, 2024

Pj Bupati Taput Monitoring Program Percontohan PKK di Desa Pohan Julu

Taput, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara (Taput) Dimposma Sihombing menilai Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sangat mempunyai andil besar dalam upaya menjalankan pembangunan dengan berupaya menciptakan kesejahteraan keluarga.

“Selain itu, TP PKK juga punya peran penting dalam negara republik Indonesia,” ujar Dimposma saat memonitoring desa percontohan 10 progam pokok PKK di Desa Pohan Julu, Kecamatan Siborongborong, Rabu (29/5/24).

Monitoring dilakukan dalam rangka hari kesatuan gerak PKK kategori tertib administrasi PKK tingkat Provsu tahun 2024 yang juga dihadiri langsung oleh Nirman Sukhaen Nasution, sekretaris II TP PKK beserta rombongan tim monitoring dari Provsu.

Baca Juga : Pj Bupati Taput Sampaikan Kerusakan Pipa Transmisi Air Minum di Tarutung ke BWS II

“Saya berharap pembinaan yang telah disampaikan oleh tim supervisi dari Provsu beberapa waktu lalu bisa diterapkan dan dilaksanakan, agar desa ini menjadi pemenang lomba desa percontohan pelaksanaan 10 program pokok PKK untuk kategori tertib administrasi,” harapnya.

Mewakili Pj Ketua PKK Provsu, Nirman Nasution mengatakan, agar kiranya TP PKK di Desa Pohan Julu bisa berbuat dan berprestasi dengan menjadikan pelaksanaan monitoring ini sebagai wadah bersama memajukan dan membuktikan kerja nyata sebagai wadah temu kader, wadah temu karya dan wadah untuk menuju prestasi terbaik, sehingga nantinya dapat mencapai tahap evaluasi. (pembela/hm24)

Related Articles

Latest Articles