18.6 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Pj Bupati Taput Harapkan ASN Bisa Terapkan Berakhlak

Taput, MISTAR.IID

Pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) kecamatan tahun 2024 di Kecamatan Sipoholon dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dimposma Sihombing, didampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) Setdakab, dilaksanakan di Kantor Camat Sipoholon, Kamis (26/9/24).

Dalam rakor itu, Dimposma menekankan beberapa poin penting yang harus segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Sipoholon. Antara lain agar seluruh abdi negara di setiap kecamatan menerapkan ASN Berakhlak yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Setiap ASN khususnya tenaga kesehatan (nakes) sebagai pelayan masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan menerapkan senyum dan sapa, sehingga para warga bisa merasa nyaman. Saya juga menyarankan agar para ASN di Sipoholon mengabdi dan melayani dengan setulus hati ke masyarakat,” ujarnya lagi.

Baca juga:Pj Bupati Taput Tekankan ASN Dapat Menjaga Netralitas di Pilkada

Selanjutnya Dimposma menyampaikan harapannya agar ASN di Sipoholon memberikan dukungan dan kerja sama terhadap pelaksanaan tugas Pj Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Taput.

“Ini semua demi terwujudnya pemerintahan yang baik, tertib dan aman. Saya menghimbau kepada para ASN untuk menjaga netralitas, kekondusifan, keamanan, dan ketertiban di Sipoholon dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,” pesannya.

Dimposma juga menyampaikan permintaannya kepada seluruh kepala desa (kades) di Sipoholon agar jangan pernah pandang bulu dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan di desa masing-masing. (pembela/hm16)

Related Articles

Latest Articles