25.3 C
New York
Monday, August 12, 2024

Pemuda Katolik Komcab Samosir Lantik Pengurus Anak Cabang 9 Kecamatan

Samosir, MISTAR.ID

Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Samosir melantik pengurus komisariat anak cabang 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir, Minggu (11/8/24) sore, di Aula Paroki Pangururan, Lumban Lintong, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan.

Pelantikan Pemuda Katolik komisariat anak cabang Samosir, periode 2024-2027 turut dihadiri Bupati Samosir Vandiko Gultom.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Samosir, Polten Simbolon mengucapkan terima kasih kepada anggota baru yang antusias mengikuti setiap acara dan resmi menjadi keluarga besar Pemuda Katolik.

“Mari kita sama-sama melangkah, bekerja keras dan saling mendukung, mencapai cita-cita visi dan misi organisasi,” ucapnya.

Baca juga:Beda Pandangan, Ketum Pemuda Katolik Mundur dari PDIP

Polten mengatakan Pemuda Katolik harus mampu menunjukkan sikap tegas, sebagai kader terdepan gereja dalam menjaga nama baik gereja serta menjunjung tinggi NKRI.

“Nilai-nilai kekatolikan harus kita tingkatkan dan ini tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.

Dengan tegas, Polten Simbolon mengatakan supaya kader Pemuda Katolik mengambil peran dan terlibat dalam pembangunan serta memberikan hati dan pikiran untuk membangun Kabupaten Samosir.

Ia berharap Pemkab Samosir dan Pemuda Katolik dapat bergandengan tangan demi kemajuan Kabupaten Samosir.

“Kita juga akan merangkul ormas lain. Yang positif akan kita rangkul bersama-sama,” ujarnya.

Baca juga: Pemuda Katolik Samosir Beri Sikap atas Dugaan Berita Hoax Terkait Pilpres

Sementara Bupati Samosir Vandiko Gultom, menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir, Polten Simbolon, yang telah mengajak seluruh kadernya untuk terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Samosir.

“Semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan penuh hikmat,” katanya.

Vandiko mengajak seluruh kader Pemuda Katolik yang baru dilantik dan pemuda-pemuda Samosir untuk melibatkan diri dalam pembangunan.

“Saya berharap, dalam menyusun program-program atau tugas-tugas, bisa menarik benang merah dengan program pemerintah, apa yang bisa masuk program Pemuda Katolik tahun ini, dikoordinasikan dengan baik,” sebutnya.(josner/hm17)

Previous article

Related Articles

Latest Articles