18.4 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Mobil Dinas Mantan Ketua DPRD Taput Belum Dikembalikan

Taput, MISTAR.ID

Sejak tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Tapanuli Utara (Taput), Fernando Simanjuntak nampaknya masih mempergunakan aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Taput berupa mobil dinas jenis Innova hingga saat ini.

Kepala Bidang Aset Dinas BKAD Kabupaten Taput, Juliarty Nababan mengatakan pihaknya telah menyurati mantan Ketua DPRD Taput terkait penggunaan mobil dinas yang belum dikembalikan usai tidak menjabat lagi.

Baca juga : Warga Desak Bupati dan Ketua DPRD Taput Batalkan Pembelian Dua Unit Mobil Dinas Seharga Rp1,3 Miliar

“Apa yang menyebabkan hingga sampai saat ini mobil dinas yang berada di tangan mantan Ketua DPRD Taput, Fernando Simanjuntak belum juga dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara belum diketahui. Kami sudah terus menyurati mantan Ketua DPRD tersebut agar kendaraan mobil dinas yang masih dipakainya untuk segera dikembalikan namun hingga saat ini belum ada terealisasi,” ujarnya saat dikonfirmasi mistar melalui telepon seluler, Selasa (17/9/24).

Baca juga : Bahas APBD 2024, Pandangan Fraksi Kritisi Pembelian 2 Mobnas Wakil Ketua DPRD Taput

Sementara itu, mantan Ketua DPRD Tapanuli Utara periode 2009-2014, Fernando Simanjuntak ketika dikonfirmasi mistar melalui pesan singkat whatsapp terkait mobil dinas itu, akan mengembalikan fasilitas mobil dinas yang masih dipakai dengan berkoordinasi ke Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Taput. (pembela/hm18)

Related Articles

Latest Articles