22.8 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Kedatangan KPK, Pj Bupati Taput Ajak ASN Ciptakan Pemerintah yang Baik dan Bersih

Taput, MISTAR.ID

Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Kali ini, Tim Direktorat Koordinasi dan Pengawasan Wilayah I KPK RI, Harun Hidayat yang turun ke Kabupaten Taput.

Kedatangan KPK disambut Penjabat (Pj) Bupati Taput, Dr Dimposma Sihombing didampingi para Asisten. Harun Hidayat ternyata memimpin rapat koordinasi evaluasi dan tindak lanjut pembangunan Sistem Pencegahan Korupsi di Aula Martua Kantor Bupati Taput, Kamis (1/8/24).

Dimposma Sihombing menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pimpinan OPD yang sudah hadir memenuhi undangan rapat koordinasi evaluasi dan tindak lanjut pembangunan sistem Pencegahan Korupsi di Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca juga : Pj Bupati Taput Dukung DPSP Danau Toba Lewat Ketahanan Pangan

Dimposma Sihombing juga menyambut baik kehadiran tim Korsup KPK RI di Kabupaten Tapanuli Utara menjadi momentum yang sangat berharga dan bermanfaat bagi penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka menciptakan tata kelola Pemerintah yang baik.

“Pencegahan Korupsi merupakan tanggungjawab kita bersama, salah satunya adalah program pemberantasan korupsi terintegrasi yang merupakan salah satu tools yang paling efektif untuk mencegah tindakan yang berpotensi dan dikategorikan sebagai korupsi,” ujarnya.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen Kepala Daerah bersama KPK untuk menata dan membenahi agar terciptanya tata kelola Pemerintah yang baik, bersih dan akuntabel, kolaborasi seluruh instansi dan peran serta masyarakat menjadi salah satu kunci yang diperlukan dalam upaya pemberantasan korupsi.

Related Articles

Latest Articles