14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Forkopimda dan DPRD Rapat Hari Jadi Taput ke-79 Tahun

Taput, MISTAR.ID

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) gelar rapat membahas untuk memperingati hari jadi Tapanuli Utara ke-79 tahun.

Rapat itu dibuka oleh pimpinan rapat, Ketua sementara DPRD Taput, Jimmi Tambunan dan Dedy Hutabarat, Jumat (4/10/24).

Agenda rapat kali ini dengan pimpinan Forkopimda membahas bagaimana dengan jalannya pelaksanaan perayaan hari jadi kabupaten Tapanuli Utara ke-79 yang akan diadakan besok Sabtu (5/10/24). Karena ini moment sekali setahun yang wajib dirayakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Tapanuli Utara.

Baca juga : Kendalikan Inflasi dan Stabilitas, Dinas Ketapang Taput Gencar Gerakan Pangan Murah

Ketua DPRD sementara, Jimmi Tambunan mengatakan sesuai dengan Tema peringatan hari jadi kabupaten Tapanuli Utara ke-79 ini “Bersama menguatkan tali persaudaraan untuk Tapanuli Utara yang damai” kiranya bisa menjadi wujud dan komitmen semua untuk menjaga keharmonisan persatuan dan kedamaian di kabupaten ini.

“Karena dengan terjalinnya tali persaudaraan maka fondasi kita akan kokoh hingga nantinya akan mampu menopang kehidupan bermasyarakat. Karena kita semua berasal dari latar belakang berbeda namun harus tetap bersatu dalam semangat bergotong royong, toleransi dan saling menghargai. Jadi mari kita jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan yang menyatukan dan bukan sebagai penghalang untuk selalu bekerja sama membangun kabupaten ini,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles