19.4 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Violetha Usulkan Danrem 023/KS Jadi Penasehat Festival Pariwisata Tapanuli

Sibolga, MISTAR.ID

Komandan Korem (Danrem) 023 /Kawal Samudra Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Ketua Persit Kartika Candra kirana Korem 023/KS Ny Lukman Hakim, menerima audiensi Violetha Sianturi, Sabtu (7/9/24).

Violetha Sianturi sendiri merupakan putri kebanggan masyarakat Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah saat ini, karena berhasil memimpin dalam pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) nasional pada HUT RI ke-79 di IKN, dan masih duduk dibangku sekolah, SMA Negeri 1 Sibolga kelas XI.

Baca juga : Kapolres Tapteng Terima Kunjungan Violetha Agryka Sianturi Paskibraka IKN

Hadir ditemani oleh kedua Orang tuanya, H Sianturi dan Srie Mastika Hutagalung serta kakaknya, Viona Sianturi di Makorem Sibolga.

Dalam pertemuan yang cukup akrab itu, Danrem 023/KS yang juga didampingi Kepala Staf Korem Letkol Infantri Utama, Violetha menyampaikan harapan agar Danrem 023/KS bersedia menjadi penasehat dalam Festival Pariwisata Tapanuli yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari di Makorem 023/KS.

Baca juga : Motivasi Anak Muda, Danrem 023 Kawal Samudera Undang Violetha Sianturi

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengaku bersedia bahkan juga siap memfasilitasi Gedung Gupala Samudra Makorem, termasuk lapangan upacara yang ada di Makorem untuk kesuksesan acara kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan ungkapan terima kasih atas kesediaan Bapak Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim menerima kehadiran kami dan siap menerima kegiatan positif yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini,” ujar Violetha, seraya dilanjutkan dengan foto bersama. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles