8.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Sekda Tapteng Buka Bimtek Transformasi Pembelajaran Digital Google

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah, Boy Rahman Hasibuan menyampaikan Transformasi Pembelajaran Digital bersama Google untuk Pendidikan Tapteng ini merupakan proyek perubahan yang ia laksanakan sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI).

Selain itu, juga menjadi salah satu bentuk komitmen Dinas Pendidikan Tapteng dalam mendukung Program Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi untuk mewujudkan Digitalisasi Pendidikan Indonesia.

“Perlu kami laporkan, untuk tahun ini kami mengajak 4 sekolah sebagai Pilot Project, yaitu SMPN 1 Pandan, SMPN 2 Pandan Nauli, SDN 158309 Pandan 3, dan SDN 158493 Sibuluan I B,” sebut Boy.

Baca juga : Tapteng-Sibolga Tuan Rumah Safari Dakwah Maknai Semangat PON XXI 2024

Ia berharap para guru yang telah mengikuti bimbingan ini, dapat membawa dampak positif dan mampu mengibaskannya kepada para siswa di sekolah masing-masing.

Mewakili tim Google For Education Indonesia, Renti Rosmalis menyerahkan Plakat dan Cinderamata kepada Pemkab Tapteng yang diterima oleh Sekda Erwin.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Komitmen bersama oleh Sekdakab Tapteng, Kadis Pendidikan Tapteng dan BPMP Sumatera Utara serta Tim Google For Education Indonesia. (syaiful/hm18)

Related Articles

Latest Articles