23.3 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Pesawat yang Ditumpangi Pj Bupati Rusak, Pelantikan Sekda Tapteng Molor

Tapteng, MISTAR.ID

Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Erwin Hotmansyah Harahap yang dijadwalkan berlangsung Rabu (24/7/24) pukul 15.00 WIB terpaksa harus molor, karena Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta terlambat datang, akibat pesawat yang dia tumpangi mengalami kerusakan.

Pantauan Mistar.id, sebelumnya sejumlah undangan sudah hadir di lokasi pelantikan di gedung Serbaguna Pandan, dan saat itu dilaksanakan gladi resik yang turut dihadiri Erwin Hotmansyah Harahap.

Karena Pj Bupati belum juga datang hingga pukul 15.00 WIB, para undangan sempat ke luar masuk ruangan, sebab sebagian mengaku kelelahan akibat terlalu lama berdiri.

“Terlalu lama berdiri, kakiku pegal terlalu lama berdiri di ruangan, makanya aku keluar,” ucap salah seorang undangan.

Baca Juga : Pj Bupati Tapteng Tinjau Pembangunan RTLH di Dua Desa, Warga Bersyukur

Tepat pukul 14.30, rombongan Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta baru tiba dan langsung memasuki ruangan Gedung Serbaguna Pandan. Di depan undangan, Sugeng yang merupakan Wakil Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah (Jateng) itu menyampaikan permintaan maaf kepada para undangan, dan mengaku bahwa pesawat yang ditumpanginya mengalami masalah.

“Mohon maaf kepada undangan, waktu pelantikan molor satu jam lebih, hal ini terjadi karena pesawat yang saya tumpangi mengalami masalah,” sebutnya.

Menurutnya, sebelumnya pesawat yang dia tumpangi sudah sempat terbang di udara, namun karena adanya kerusakan sehingga pesawat mendarat lagi. “Pendingin udara pesawat sempat tidak berfungsi, sehingga terpaksa mendarat lagi, dan terbang lagi setelah satu jam,” tandas Sugeng. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles