6.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Pemko Sibolga Terima Apresiasi atas Kesuksesan Kirab Api PON XXI

Sibolga, MISTAR.ID

Pemko Sibolga menerima apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Kota Sibolga.

Ucapan terima kasih dan cinderamata diserahkan oleh Panitia PON XXI di ruang kerja Wali Kota Sibolga, pada Rabu (16/10/24).

Apresiasi diberikan dalam bentuk miniatur lentera dan tungku api PON, yang diterima langsung Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Junedi Tanjung, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Haslan Efendi, Kasatpol PP, Dedy Rachmad Saleh Lubis, dan Kadis Parpora, Ahmad Fajrin Telaumbanua.

Baca juga:Rute Terakhir Kirab Api PON di Medan, Hari Ini Menuju Lubuk Pakam

Perwakilan Panitia PON XXI Aceh-Sumut Julianus Evrata Bangun yang juga Kepala Bidang (Kabid) Gakda Satpol PP Provinsi Sumut ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemko Sibolga dan pihak terkait atas dukungan penuh dalam pelaksanaan Kirab Api PON di kota tersebut.

“Penyerahan cinderamata ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kontribusi Pemko Sibolga dalam menyukseskan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut,” ujar Julianus.

Menurut Julianus, selain Kota Sibolga, apresiasi juga diberikan kepada 17 kabupaten dan kota lainnya di Sumut yang turut berperan sebagai tuan rumah dalam Kirab Api PON XXI.

Baca juga:Kabupaten Sergai Sambut Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sementara itu, Jamaluddin Pohan mengungkapkan, agar apresiasi ini menjadi motivasi bagi Pemko Sibolga untuk terus berupaya menyelenggarakan berbagai event besar di masa mendatang.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga ini dapat memacu kami untuk menggelar event-event serupa yang tidak hanya memajukan olahraga, tetapi juga menggerakkan perekonomian Kota Sibolga,” tutur Wali Kota. (feliks/hm16)

Related Articles

Latest Articles