22.4 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Pedagang Masih Menolak, Pasar Ikan Modern Sibolga Direncanakan Beroperasi Awal Agustus

Disinggung tentang penolakan sebagian para pedagang tentang keamanan gedung, sambung Irwansyah, soal itu dia tak punya wewenang untuk menjawabnya.

“Hal itu bukan ranah saya untuk menjawabnya. Kita akan tetap persuasif untuk memberikan pencerahan agar para pedagang dapat berjualan dengan aman dan nyaman di lokasi yang telah dibangun Pemko Sibolga itu,” pungkas Irwansyah.

Dua kubu pro dan kontra masih berada di dalam gedung

Informasi dihimpun Mistar di lokasi gedung Pasar Ikan Modern yang baru diresmikan masih terdapat dua kelompok yang pro dan kontra. Pada kubu yang kontra berada di bagian depan gedung.

Baca juga : Gedung Pasar Ikan Modern Diragukan Daya Tahannya, Begini Kata Kadis Perikanan Sibolga

“Kami masih tetap bertahan di gedung ini, sebelum dioperasikan. Karena tak semudah itu mengoperasionalkan Pasar ini. Dimana masih banyak yang perlu dibenahi seperti peralatan pendukung fundasi di dasar laut yang belum terpasang, serta beberapa bagian gedung lainnya.Intinya, harus ada jaminan dari pihak Pemko Sibolga tentang kenyamanan gedung ini,” ucap para kubu yang kontra dan demo saat peresmian.

Di bagian belakang gedung yang berdekatan dengan laut, masih berkumpul sejumlah warga yang mendukung peresmian dan operasional Pasar Ikan Modern tersebut. (poltak/hm18)

Related Articles

Latest Articles