19.2 C
New York
Tuesday, August 13, 2024

PAW Wakil Ketua DPRD Tapteng Dilantik

Tapteng, MISTAR.ID

Camelia Neneng Susanty resmi menjabat Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) menggantikan Willy Saputra Silitonga melalui rapat paripurna istimewa peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pelantikan wakil ketua DPRD Tapteng Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2020-2025.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin oleh Wakil  Ketua DPRD Tapteng, Agus Fitriadi Panggabean bertempat di Ruang Rapat DPRD Tapteng, Selasa (14/9/24).

Baca juga : Kesepakatan Pemkab Tapteng dan DPRD untuk Atasi Miskomunikasi

Pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pelantikan Wakil Ketua DPRD Tapteng PAW, sisa masa jabatan 2020-2025, Camelia Neneng Susanty oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Golom Silitonga.

Sekdakab Tapteng, Erwin Hotmansyah Harahap menyampaikan selamat titip salam Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta tidak dapat hadir berhubung menghadiri pertemuan Presiden RI dengan Gubernur, Bupati, dan Wali kota se-Indonesia di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Baca juga : Pj Bupati Minta Pembayaran Hak Keuangan DPRD Tapteng Ditunda, Kenapa?

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tengah dan atas nama pribadi maupun Kedinasan mengucapkan selamat kepada ibu Camelia Neneng Susanty yang hari ini resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Tapteng dan hari ini telah tercukupi dan terpenuhi posisi pimpinan di DPRD Tapteng,” ucap Erwin Harahap.

Sekdakab mengucapkan terima kasih kasih kepada Willy Saputra Silitonga, atas pengabdian selama menjadi Wakil Ketua DPRD Tapteng. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles