23 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Minta Tak Diperpanjang, Sugeng akan Pamit Sebagai Pj Bupati Tapteng 13 November

Tapteng, MISTAR.ID

Sugeng Riyanta mengaku akan pamit dan mengakhiri tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) pada 13 November mendatang. Dia juga tak berminat untuk memperpanjang jabatannya sebagai Pj Bupati Tapteng.

“Saya berharap 13 November saya akan mengakhiri tugas dan kemarin saya sudah sampaikan di Kementerian Dalam Negeri, saya memohon untuk tidak diperpanjang jabatan jabatan Pj Bupati lagi,” ujar Sugeng saat diwawancarai Mistar usai mengikuti upacara HUT RI ke-79 di Lapangan GOR Pandan, Sabtu (17/8/24).

Sugeng yang merupakan Wakil Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah itu menegaskan, kontraknya sebagai Pj Bupati Tapteng hanya satu tahun, dan sudah dijanani selama sembilan bulan.

Baca Juga : Buntut Tudingan Terima Fee Proyek, Pj Bupati Tapteng Tempuh Jalur Hukum

“Kontrak saya hanya satu tahun, saya memohon untuk tidak diperpanjang dan tugas nanti tentu akan beralih kepada pejabat yang ditunjuk,” ucapnya.

Dia berharap di dalam tugas terakhirnya, dia bisa mengantarkan APBD-P sudah diketok di bulan Oktober-September.

“Karena kalau lewat dari itu, APBD-P sudah nggak efektif. Saya yakin dengan ini semua nanti sesuai cita-cita kemerdekaan kita minimal hal-hal pelayanan dasar itu akan lebih baik untuk masyarakat,” tandasnya. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles