16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Korban Diseruduk Truk Tangki Air di Sibolga Dijanjikan Jasa Raharja Dapat Santunan Rp50 Juta

“Karena anak almarhum ada tiga orang yang terdiri dari satu laki-laki dan dua orang perempuan. Yang paling besar saat ini sedang kuliah di salah satu Perguruan tinggi swasta di Sibolga. Tentunya mereka ini sangat butuh biaya,” harap M Rusli Hutabarat.

Disebutkannya, hingga kini keluarga sopir dan pemilik mobil Tangki Air belum ada mendatangi pihak korban.

“Tapi dengan kedatangan pihak Satlantas Polresta Sibolga dan pihak Jasa Raharja kami merasa sudah dihargai,” ucap lelaki yang mengaku putra asli Kelurahan Aek Habil itu.

Baca juga : Oleng Hendak Menyalip, Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Tangki LPG

Informasi yang dihimpun di Kantor Satlantas Polresta Sibolga, sopir truk tangki air sudah diamankan dan dalam proses pemeriksaan. Terlihat di salah satu ruangan, pihak keluarga sopir tangki air dan beberapa saksi lainnya sedang dimintai keterangan.

Kasat Lantas Polresta Sibolga, AKP Jhoni saat dihubungi menjawab dirinya sedang tugas di Medan untuk persiapan kegiatan pengamanan PON.

Diketahui, truk tangki air yang diduga rem blong menyeruduk dua unit betor di Jalan Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga Rabu kemarin. Satu orang meninggal atas nama Edi Erwin Hutabarat alias Landong dalam kecelakaan itu. (poltak/hm18)

Related Articles

Latest Articles