7.3 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Hari Kesadaran Nasional Tapteng: ASN Diimbau Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Tapteng, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Sepakbola GOR Pandan, Kamis (17/09/24). Sebagai pembina upacara Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tapteng Reza Affandy.

Dalam sambutan tertulis Pj. Bupati Tapteng Sugeng Riyanta yang dibacakan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tapteng Reza Affandy menyampaikan, dengan pelaksanaan upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan sebagai ajang introspeksi diri bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya meningkatkan disiplin dan kinerja serta profesionalisme sekaligus ajang silaturahmi antar pegawai di lingkup Pemkab Tapteng.

“Melalui peringatan ini, hendaknya mampu memperkuat kesadaran dan semangat kita sebagai seorang Abdi Negara dan masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang sejatinya mengandung tanggung jawab moral terhadap masyarakat,” harapnya.

Baca juga: Mantan Kadis PMD Tapteng Meninggal Dunia

Ia juga mengajak ASN bekerja sama untuk membangun Kabupaten Tapteng sebab kerjasama adalah sebuah kunci kesuksesan yang diinginkan demi Tapteng yang maju.

“Bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif inovatif, jangan seperti pahat dipukul baru bisa bekerja,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Reza Affandy, ASN diharapkan dapat menegakkan disiplin, tekun dan menjadi teladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan karena dalam aspek apapun disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan dengan prinsip kerja keras kerja cerdas kerja ikhlas kerja tuntas kerja berkualitas serta tidak malas bekerja.

“Kemudian pedomani segala perundang-undangan, bekerja dengan jujur dan ikhlas dan harus menjunjung tinggi netralitas dalam kampanye Pilkada yang sedang berlangsung, karena kejujuran dan keikhlasan adalah landasan utama untuk berhasil dalam melaksanakan fungsi tugas dan perannya dengan baik,” terangnya. (feliks/hm25)

Related Articles

Latest Articles