18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Benny Setiawan Pimpin IWO Sibolga-Tapteng Periode 2024-2029

Sibolga, MISTAR.ID

Benny Setiawan (BS) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng periode 2024-2029 dalam Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) di Meeting Room Hotel Wisata Indah (WI), Kota Sibolga, Minggu (23/6/24).

Ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi mengatakan, jabatan Ketua IWO adalah jabatan pimpinan yang diberi amanah untuk membawa organisasi IWO Sibolga-Tapteng ke arah yang lebih baik.

“Jangan jumawa, bangunlah sinergitas dengan stakeholder, karena semakin banyak kawan semakin terbuka banyak pintu rezeki. Diharapkan ke depan kepada Ketua IWO terpilih harus lebih banyak mendengarkan nasehat, arahan dan saran dari kawan-kawan,” ucapnya.

Amri mengingatkan Benny untuk agar memilih pengurus-pengurus yang memiliki kemampuan masing-masing sehingga mampu menggerakkan roda organisasi IWO Sibolga-Tapteng.

“Selamat buat ketua IWO Sibolga-Tapteng terpilih, jangan jenuh untuk memperjuangkan kebenaran. Saya juga mengharapkan agar kita ingin menjadi pelopor untuk menyampaikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga : IWO Sibolga-Tapteng Berbagi Takjil ke Warga

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IWO Sibolga-Tapteng terpilih Benny Setiawan (BS) yang juga akrab dipanggil Benny Allen, berharap kepengurusan PD IWO Sibolga-Tapteng dapat semakin solid dan kompak serta mampu berkontribusi positif dalam mengembangkan organisasi IWO.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan, semoga kita semakin solid dan kompak,” kata Benny.

Diakhir Mubesda, Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi menyerahkan bendera Pataka IWO kepada Benny Setiawan, serta menyerahkan hasil Mubesda kepada Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi. (syaiful/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles