24.6 C
New York
Friday, June 28, 2024

Pemkab Palas Lepas 49 Kafilah Menuju MTQ Sumut Ke-39

Palas, MISTAR.ID

Pemkab Padang Lawas (Palas) melepas 49 orang kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang diselenggarakan di Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Acara pelepasan dilakukan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Bustami Harahap yang berlangsung di halaman kantor Bupati Palas, pada Rabu (19/6/24).

Kepada para peserta, Bustami mengingatkan kembali bahwa MTQ bukan sekadar pertandingan, tetapi bagaimana memaknai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:PTPN1 Regional 1 Kirim 12 Kafilah Bertanding di MTQ Nasional Tapsel

Dalam kesempatan itu, Gustami berpesan agar para kafilah dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya, serta menjaga nama baik Kabupaten Palas.

“Persiapkan diri, lahir dan batin. Laksanakan amanah yang mulia ini dengan baik, karena saudara membawa nama baik Palas. Dengan kemampuan yang ada pada diri kita, dibarengi niat ibadah, saya yakin kita pasti bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Turut hadir pada pelepasan itu, Kabag Kesra, Musa Irwan Hasibuan, perwakilan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Palas, Ustadz Mujahid, para pendamping dan orang tua peserta. (iskandar/hm16)

Related Articles

Latest Articles