18.7 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Korban Kebakaran di Huta Holbung Tapsel dapat Bantuan dari Bupati

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muara Tais, kemarin. Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, 2 paket famili kids, 2 paket kids ware, 2 lembar tenda gulung, 2 lembar selimut, dan 2 paket makanan siap saji. Selain itu, diberikan juga uang tunai kepada keluarga Ramli Nasution dan Zulpan.

Dolly meyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas musibah yang terjadi, Senin (17/6/24) dini hari tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan keluarga pak Ramli dan pak Zulpan. Jangan dilihat nilainya, tapi ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Dolly berharap musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi. Dia juga mengingatkan agar seluruh masyarakat senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terlebih ketika hendak meninggalkan rumah.

“Tentu hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua, tanpa terkecuali untuk betul-betul mengecek kodisi rumah sebelum bepergian, seperti mematikan kompor, alat-alat elektronik, dan sejenisnya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Baca Juga : Korban Kebakaran di Panobasan Terima Bantuan dari Bupati Tapsel

Sementara itu, perwakilan dari keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bupati Tapsel, yang telah mengunjungi kediaman mereka.

“Kejadian ini bukan disengaja, tapi sudah ketentuan dari Allah. Kami sangat bersyukur atas kedatangan pak Bupati yang telah menyempatkan hadir dan memberikan kekuatan pada kami, semoga kebaikan pak Bupati dibalas oleh Allah SWT,” ucap perwakilan warga. (amran/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles