21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Kondisi Jalan Rusak di Batu Jomba Tapsel Dibahas Komisi V DPR RI ke Menteri PUPR

Gus Irawan mengaku telah menyampaikan atau menitipkan kondisi Batu Jomba itu kepada Komisi V DPR RI yang bermitra dengan Kementerian PUPR. Hal itu tentu menunjukkan keseriusannya dalam memperhatikan kerusakan Jalan Nasional Batu Jomba tersebut.

“Saya sudah titip kondisi Batu Jomba kepada teman-teman (DPR RI) di Komisi V, Insya Allah tahun depan akan diprioritaskan,” sebut Gus Irawan kepada para wartawan dan konten kreator.

Mara Hutasuhut (52) warga Sipirok menyebut seperti memang sudah bersambut pembahasan jalan Batu Jomba Tapsel untuk ditindak lanjuti.

Baca juga : Jalan Rusak Parah, Pemudik Harus Berhati-hati saat Melintas di Jalinsum Medan-Padang Batu Jomba

“Tak butuh lama, bak gayung bersambung, apa yang disampaikan Gus Irawan, tentang Batu Jomba, ternyata menjadi salah satu pembahasan pada rapat Komisi V DPR RI bersama Menteri PUPR. Semoga Gus Irawan menjadi Bupati Tapsel, terbukti memiliki pengalaman dan link yang baik,” bebernya.

Hal senada juga diutarakan Zulkarnaen (50). Menurutnya, untuk bisa lebih maju, Tapsel butuh pemimpin yang memiliki kemampuan dan link yang luas. Dengan begitu, akan lebi cepat menuntaskan ketertinggalan menuju kemajuan.

“Songon on ma baru goarna (seperti inilah layaknya) pemimpin. Mudah-mudahan Gus Irawan jadi Bupati Tapsel. Dengan jaringan yang dimiliki saya sakin Tapsel Kembali Bangkit,” ucap Zulkarnaen, sopir travel yang selama ini biasa melintasi Batu Jomba. (amran/hm18)

Related Articles

Latest Articles