17.9 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Telusuri Daerah Rawan Geng Motor, Polres Tanjung Balai Razia

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung gelar razia menyusuri sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi premanisme, geng motor, balap liar, dan berbagai gangguan Kamtibmas lainnya, Sabtu malam (6/7/24) sekitar pukul 20.00 WIB.

Razia kali ini, dipimpin Padal II Polres Tanjung Balai, Ipda Syaifuddin dengan anggota sekitar 15 personel. Dilengkapi kendaraan patroli, personel mengecek situasi di lokasi rawan seperti di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Arteri.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara melalui Ipda Syaifuddin mengatakan, patroli dan razia ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti geng motor, balap liar, curat, curas, curanmor, perjudian, miras, narkoba, dan premanisme.

Baca juga: Ormas Minta THR ke Pengusaha, Kapolda Sumut: Jangan Ada Aksi Premanisme

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman warga, balap liar dan aksi geng motor pun tak lagi ada.

“Ini merupakan tugas kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Bersama, kita ciptakan Tanjung Balai yang aman dan nyaman,” kata Ipda Syaifuddin.

Polres Tanjung Balai berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan razia secara berkala untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat pun diimbau untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Ipda Syaifuddin. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles