24.8 C
New York
Tuesday, August 13, 2024

Senyum Haru Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Kapolsek Sei Tualang Raso

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Air mata haru menetes dari wajah Sahri Ulan saat menerima bantuan dari Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu Hendra A Karo-Karo. Didampingi istrinya, Hendra menyambangi kediaman Sahri yang hidup dalam kondisi kurang mampu di Jalan Sei Buluh Lk-VI, Minggu (11/8/24).

Tak hanya Sahri, perhatian khusus juga diberikan kepada Ahmad Rizky Al Fatih, balita penderita stunting yang tinggal bersama neneknya, Sri Mulyani.

Dalam kesempatan itu, Hendra menyerahkan bantuan berupa sembako dan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan Rizky. “Terima kasih banyak pak Polisi. Bantuan bapak sangat berarti bagi kami,” ucap Sahri dengan suara bergetar.

Baca Juga : Kapolsek Labuhan Ruku Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Daarul Ikhlas

Hendra mengatakan kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Kami ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan sembako dan nutrisi, Hendra juga memberikan edukasi kepada keluarga mengenai pentingnya gizi seimbang dan pola hidup sehat untuk mencegah stunting.

Sementara itu, ibu-ibu Bhayangkari yang ikut dalam rombongan memberikan semangat kepada keluarga yang sedang menghadapi kesulitan. Mereka berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan memberikan harapan baru. (saufi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles