24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Berlangsung Kondusif, Polres Tanjung Balai Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1445 H

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Kota Tanjung Balai berjalan lancar dan kondusif berkat pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres setempat.

Polres Tanjung Balai melakukan persiapan matang dengan menempatkan personel di lokasi awal keberangkatan rombongan pawai, di setiap rute yang dilalui dan seluruh persimpangan jalan. Hal ini dilakukan untuk memastikan perjalanan peserta pawai maupun pengguna jalan lainnya aman dan lancar.

Upaya pengamanan ini membuahkan hasil. Seluruh rangkaian acara takbiran berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Situasi keamanan dan ketertiban pun terjaga dengan baik.

Baca juga:Polrestabes Medan Lakukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Rudi Candra menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam mengamankan malam takbiran. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib dan mengikuti aturan lalu lintas (lalin).

“Berkat kerja sama semua pihak, malam takbiran di Tanjung Balai dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Rudi, pada Minggu (16/6/24) malam.

Malam takbiran di Tanjung Balai tahun ini terasa lebih Istimewa, karena menjadi momen pertama setelah 2 tahun pandemi. Antusiasme masyarakat pun terlihat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta pawai dan masyarakat yang tumpah ruah ke jalan untuk menyaksikan takbiran.

Baca juga:Berikut Rute Pawai Takbir Idul Adha di Kota Pematangsiantar Malam ini

Meskipun ramai, suasana tetap terkendali. Masyarakat terlihat tertib dan mengikuti arahan dari petugas.

Salah seorang pengendara di malam takbiran, Husni Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjung Balai yang telah sigap berpartisipasi dalam pengamanan malam takbiran yang cukup matang, sehingga kemacetan berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada Polres Tanjung Balai dan seluruh personel dalam penertiban arus lalin yang cukup tertib,” ujar Husni. (saufi/hm16)

Related Articles

Latest Articles