21.9 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Satgas Kecamatan Sambangi Rumah Duka Salamat Sianipar di Toba

Toba, MISTAR.ID

Mendengar kabar meninggalnya pasien terkonfirmasi Covid-19 Salamat Sianipar (47) warga Desa Pardomuan Kecamatan Silaen Kabupaten Toba di RS Adam Malik Medan, Muspika Kecamatan Silaen bersama Pemerintah Desa Pardomuan, langsung menyambangi rumah duka untuk melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, Minggu (1/8/21).

Sebelumnya, Salamat Sianipar yang belakangan mengalami drop setelah dirawat di RSU Porsea akhirnya dirujuk ke RS Adam Malik Medan (28/7/21), hingga meninggal dunia petang hari ini sekira pukul 16.30 WIB Minggu 1 Agustus 2021.

Satgas Covid-19 Kecamatan Silaen, Albiker Harijon Panjaitan selaku Camat Silaen dan Timbang Sianipar Kepala Desa Pardomuan beserta prangkat desa dan BPD, sedang menunggu hasil diskusi pihak keluarga, terkait keberangkatan jenazah dan rencana penguburan almarhum.

Baca juga: Poldasu: Pasien Covid-19 Diamankan Warga di Toba Karena Meludahi Orang

“Yah, saat ini kami masih berada di rumah kepala desa menunggu hasil diskusi pihak keluarga dan melakukan koordinasi terkait informasi keberangkatan jenazah dari RS Adam Malik yang sementara informasinya kami peroleh akan berangkat malam hari ini, namun informasi kepastian lebih lanjut, akan diberitahukan kembali,” kata Albiker melalui selularnya.(james/hm09)

Related Articles

Latest Articles