-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Ruas Jalan Gunung Parah Menuju Desa Panglong Sedang Diaspal, Pengguna Jalan Harus Hati-Hati

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalu Dinas PUPR Sergei sedang melakukan peningkatan ruas Jalan Gunung Parah menuju Desa Panglong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pengaspalan jalan beranggaran Rp.1.085.500.000.00 dengan volume pekerjaan 573×4 meter tersebut akan mengganggu lalulintas dan pengguna jalan harus  berhati-hati.

Salah seorang di lokasi pengerjaan aspal hotmix, yang mengaku sebagai orang lapangan kepada Mistar.id, Senin (19/6/22) siang menutur, pekerjaan pengaspalan tersebut adalah pekerjaan dari Dinas PUPR Pemkab Sergei.

Baca juga: Perbaikan Jalan Rusak di Sumut Paling Lama Juli

“Ini pekerjaan dari pemkab (Pemkab Sergei), Kades hanya mengetahui bahwa ada pengerjaan di desa ini, karena usulan pekerjaan dari desa,” ucap pekerja bernama Epi.

Epi yang mengaku orang Tebing Tinggi itu juga mengutarakan, bahwa plank proyek kegiatan memang harus ada agar kegiatan proyek tersebut tidak dianggap proyek siluman.

Baca juga: Rawat Jalan Nagori, Dishub Simalungun Bangun Portal Pembatas

“Untuk plank kegiatan, sebelum kerja pun sudah masang plank orang ini, di haruskan itu memasang plank. Karena nanti jadi pertanyaan kalau enggak ada plank dikira nanti proyek siluman,” kata Epi.

Pantauan Mistar.id, di lokasi pengerjaan pengaspalan hotmix di ruas Jalan Gunung Parah menuju Desa Panglong masih berlanjut. Selain petugas Dinas PUPR Sergei dan pelaksana pihak rekanan, kegiatan pengaspalan Hot Mix tersebut juga turut mendapat pengawasan dari pihak Kepala Desa Panglong dan petugas Babinkmtibmas serta petugas Babinsa.(nazli/hm17).

Related Articles

Latest Articles