19.5 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Refleksi Sumpah Pemuda, Bupati Asahan: Indonesia Dalam Proses Menyelesaikan Berbagai Masalah

Asahan, MISTAR.ID

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, Bupati Asahan, Surya mengatakan momentum ini menjadi refleksi bagi seluruh masyarakat. Bupati Asahan menekankan bahwa Indonesia sedang dalam proses menyelesaikan berbagai masalah yang melibatkan korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, pornografi, hoax, ujaran kebencian, dan tantangan lainnya.

“Namun, semua ini tidak boleh menjadi alasan bagi para pemuda untuk berhenti bermimpi dan berjuang memajukan bangsa ini,” katanya saat memimpin upacara di halaman Kantor Bupati, Sabtu (28/10/23).

Untuk itu, Surya mengajak semua pihak untuk memanfaatkan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai dorongan untuk bekerja sama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

Baca juga: Kapolres Siantar Ajak Personel Meresapi Makna Hari Sumpah Pemuda

“Semangat kolaborasi ini akan menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi berbagai tantangan dan mencapai kemakmuran yang adil bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini juga, tambah Surya lagi, menjadi momen yang mengingatkan masyarakat akan semangat perjuangan pemuda pada tahun 1928.

“Juga mengilhami kita untuk melanjutkan perjuangan demi masa depan yang lebih baik. Semangat Sumpah Pemuda tetap hidup dalam diri setiap generasi Indonesia, siap memajukan bangsa ini,” tutupnya. (Perdana/hm20)

Related Articles

Latest Articles