17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Polres Toba Rangkul UPTD Bapenda Sumut Razia Pajak Kendaraan

Kasat Lantas Polres Toba, Iptu Nanang Kusumo mengatakan Polres Toba Operasi Penertiban Pajak di wilayah hukum.

“Kerjasama dalam razia ini adalah langkah konkret untuk mencapai lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Hari ini kami memberhentikan kendaraan dan memeriksa surat surat kendaraan. Apabila ditemukan kendaraan yang pajaknya mati akan kami berikan teguran melalui UPTD Pendapatan Provinsi Sumatera Utara, Balige,” ucap Nanang.

Sedangkan untuk pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, lanjut Kasat Lantas akan diberikan tilang sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya.

Baca juga : Ditlantas Polda Sumut Tindak 24 Ribu Lebih Kendaraan yang Melanggar

“Kami mengimbau kembali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Toba untuk melengkapi dokumen anda berkendara legalkan STNK dan surat surat kendaraan juga dilengkapi dengan SIM dan jangan lupa tetap patuhi aturan lalu lintas dengan menggunakan peranti keselamatan,” imbuhnya.

Razia gabungan ini mencerminkan sinergi berbagai pihak dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman bagi seluruh pengguna jalan.

“Operasi ini menjadi bagian dari upaya rutin untuk pembinaan dan sosialisasi kepada pengendara agar lebih taat pajak dan menciptakan ketertiban berlalu lintas,” tandasnya. (nimrot/hm18)

Related Articles

Latest Articles