15.9 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Polda Sumut Bantu Polres Toba Ungkap Penyebab Kematian Perempuan di Laguboti

Medan, MISTAR.ID

Ditreskrimum Polda Sumut ikut membantu Satreskrim Polres Toba untuk mengungkap temuan mayat perempuan di rumah kontrakan yang beralamat di Lumban Sosor, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba pada Rabu (7/6/2023) lalu.

“Yang handle Polres Toba, kita hanya asistensi saja,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono, Kamis (8/6/2023).

Ia sendiri belum bisa memastikan kalau jasad perempuan yang diketahui bernama Rosni Kaur (40) itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. “Masih kita dalami ya,” sebutnya.

Baca juga: Dini Hari, Polres Toba Mengevakuasi Penemuan Mayat di Desa Aruan

Diketahui, Polres Kabupaten Toba menemukan mayat perempuan, Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.  Hal tersebut dibenarkan Kapolres Toba Taufig Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas Polres Toba, B Samosir

“Sesuai dengan informasi masyarakat pihak Polsek Laguboti langsung turun ke TKP dan benar ada penemuan mayat perempuan. Kita saat ini masih melakukan pengembangan apa penyebab kematian korban tersebut,” ujarnya waktu itu.

Sementara informasi yang disampaikan oleh warga Desa Pariksabunga, Kecamatan Siborong-borong, korban yang akrab disapa Boru India itu sempat tinggal di depan Kampus Unita Sibororongborong, Kabupaten Tapanuli Utara. Pekerjaan korban tersebut membuka praktek pengobatan mata. (saut/hm17)

Related Articles

Latest Articles