7 C
New York
Saturday, December 2, 2023

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta OPD Kooperatif Sampaikan Data

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pj Wali Kota Tinggi, Syarmadani meminta kepada seluruh pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi agar kooperatif dalam menyampaikan data yang diperlukan oleh Tim Inspektorat Provinsi Sumut.

Hal ini disampaikan Syarmadani saat menerima kedatangan Tim Inspektorat Provinsi Sumut dalam rangka Pemeriksaan Akhir Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi periode tahun 2017-2022, Senin (28/8/23) di ruang Aula gedung Balai Kota.

“Kita perlu berbesar hati sampaikan apa adanya, berani menerima berbagai saran dan koreksi, mencari ruang mana yang akan kita perbaiki. Harapan ketika kita lanjutkan pembangunan ini dari pejabat definitif, minimal tidak lagi langkah mundur atau langkah terputus. InsyaAllah kita akan kooperatif mana data penting akan kita tunjukkan,” kata Syarmadani.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Harap PDAM Bangun Kerjasama ke Stakeholder

Selain itu, Syarmadani meminta Kepala OPD atau Kabag agar segera menindaklanjuti entry meeting ini dan berkomunikasi dengan Tim  Inspektorat Provinsi Sumut.

“Kepada Kepala OPD atau Kabag agar menindaklanjuti. Bagi yang mewakili tolong ini disampaikan ke pimpinan dan ditindaklanjuti. Mohon ini didukung dibantu. Mudah-mudahan ini menjadi doa buat kita bersama demi kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi. Wassalamualaikum Wr Wb,” ujar Syarmadani.

Sementara itu, Muhammad Fitriyus mewakili Inspektur Provinsi Sumatera Utara (Sumut) selaku Pengendali Mutu Tim Pemeriksa menyampaikan bahwa dasar hukum dilaksanakan entry meeting ini adalah undang-undang No 23 tahun 2014, PP No 18 tahun 2016 jo PP No 72 tahun 2019, PP No 12 tahun 2017 dan Permendagri No. 52 tahun 2018.

Related Articles

Latest Articles