30.8 C
New York
Thursday, July 11, 2024

Pj Bupati Padanglawas Disambut dengan Upah-upah dan Diulosi

Palas, MISTAR. ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas menyambut kedatangan Pj Bupati Padanglawas Ir Ardan Noor Hasibuan MM beserta keluarga, Jumat (21/6/24).

Sebagai penghormatan, Pj Bupati Padanglawas beserta keluarga diupah-upah sebagai penyemangat diri untuk tetap menjalankan dan memajukan Pemkab Padanglawas yang digelar di rumah dinas Pj Bupati Padanglawas Jalan Listrik Kelurahan Sibuhuan.

Baca juga : Massa KNPI Palas Minta Inspektur Dicopot

Sekretaris Daerah Kabupaten Padanglawas, Arpan Nasution bersama Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika menyambut kedatangan Pj Bupati Padanglawas dengan mangulosi.

“Semoga dengan dilaksanakannya upah-upah ini dapat menambah semangat bapak Pj Bupati Padanglawas dalam menjalankan roda Pemerintahan yang lebih baik dan masyarakat merasa nyaman,” ujarnya.

Baca juga : NPHD Pilkada 2024, Pemprov Sumut Kucurkan Dana Hibah untuk KPU Rp705 Miliar dan Bawaslu Rp233 Miliar

Sementara itu, Pj Bupati Padang Lawas mengucapkan terima kasih atas do’a dan juga sambutannya. Ia juga berharap dengan adanya upah-upah ini mampu mengembalikan semangat dalam dirinya untuk terus membangun Kabupaten Padanglawas ini.

“Dan juga dengan dukungan dan bantuan dari rekan-rekan Forkompinda kita akan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Padanglawas kedepan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Padanglawas,” tambahnya. (iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles