24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Pengurus Masjid di Samosir Terima Bingkisan Lebaran dari Kapolda Sumut

Samosir, MISTAR.ID

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus Masjid Al-Hasanah Pangururan. Bingkisan lebaran dari Kapolda Sumut diserahkan Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman kepada pengurus Masjid Al-hasanah Pangururan, Jumat (5/4/24).

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman mengatakan, bingkisan lebaran dari Kapolda Sumut tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Polri dan bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat Samosir.

“Semoga dengan pemberian bingkisan dari Bapak Kapolda ini dapat berguna dan bermanfaat untuk BKM Al-Hasanah dan Keluarga,” ucapnya.

Baca Juga : 67 Personel dapat Bingkisan Lebaran dari Kapolres Samosir

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hasanah Pangururan, SH Hutagalung, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Kapolda Sumut.

“Semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Bapak Kapolda Sumut, khususnya personel Polres Samosir di bawah kepemimpinan Bapak Yogie Hardiman. Kami mendoakan semoga Polri ke depannya semakin berjaya,” sebutnya.

Adapun bingkisan lebaran yang diberikan Kapolda Sumut kepada pengurus Masjid Al-hasanah Pangururan berupa sepuluh kotak paket sembako. (josner/hm24)

Related Articles

Latest Articles