11.4 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pemindahan Logistik Pilkada 2024 Dikawal Personel Polres Samosir

Tahap kedua pengamanan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB, ketika mobil Grand Max berplat nomor BK 9176 EQ tiba di gudang. Pemindahan logistik ini juga dilakukan dengan pengawasan ketat oleh petugas KPU dan Bawaslu.

“Pemindahan logistik berjalan lancar. Barang-barang yang diterima meliputi formulir Model C Hasil Plano, formulir Model C Hasil-KWK, tanda pengenal petugas, plastik, stiker, serta berbagai perlengkapan pemungutan suara,” sebutnya.

Pengamanan akan terus dilakukan selama 1 x 24 jam hingga seluruh proses Pilkada selesai.

“Kami juga dibantu oleh patroli Polres Samosir untuk mencegah potensi gangguan dari luar,” ujarnya.

Baca juga : KPU Samosir Sosialisasikan Tahapan Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Samosir

Dengan adanya langkah-langkah pengamanan yang ketat, diharapkan distribusi logistik Pilkada 2024 di Kabupaten Samosir dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Diinformasikan, Selasa (22/10/24) telah dilakukan dua kali kegiatan pengamanan pemindahan logistik Pilkada 2024 Kabupaten Samosir dari kendaraan distributor ke Gudang Logistik Pilkada 2024.

Sebanyak 22 jenis logistik telah diamankan oleh personel Polres Samosir dan selama proses Pilkada serentak 2024, gudang logistik akan diamankan oleh Polres Samosir selama 1 x 24 jam setiap harinya. (pangihutan/hm18)

Related Articles

Latest Articles