16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Paman Kandung Bobby Nasution Jadi Tim Kampanye Edy Rahmayadi

Medan, MISTAR.ID

Harry Lontung Siregar, paman kandung dari Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Bobby Nasution, masuk dalam jajaran penasehat di tim kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Edy Rahmayadi – Hasan Basri Sagala.

Masuknya Harry Lontung Siregar yang merupakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Hanura dalam tim pemenangan itu, dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Kampanye Edy Rahmayadi – Hasan Basri Sagala, Sutrisno Pangaribuan.

“Tidak ada pencatutan nama siapapun yang dimasukkan dalam tim pemenangan, dan tidak ada untungnya melakukan pencatutan nama. Karena tidak ada nama yang terlalu besar untuk dicatut dalam memenangkan Edy-Hasan,” ujarnya, pada Sabtu (5/10/24).

Baca juga: Cuti 2 Bulan, Bobby Nasution Dipastikan Akan Aktif Lagi Setelah Masa Kampanye

Sutrisno menyampaikan, bahwa nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan Edy – Hasan itu adalah berdasarkan usulan partai politik masing- masing.

“Termasuk Harry Lontung Siregar, paman Bobby Nasution. Dasar dari penyusunan tim adalah rekomendasi dan usulan partai politik, bukan karena hubungan keluarga atau kekerabatan,” ungkapnya.

Sutrisno mengharapkan, semua nama dalam tim dapat memberi tambahan energi bagi pemenangan Edy- Hasan. Dan semua nama yang tercantum dalam tim juga diharapkan mengajak semua anggota keluarganya mendukung Edy- Hasan. (cnn/hm27)

Related Articles

Latest Articles