29.7 C
New York
Friday, July 19, 2024

Mengenang Sempurna Pasaribu, Puluhan Wartawan dan LSM Lakukan Aksi Nyalakan Lilin

Karo, MISTAR.ID

Puluhan wartawan dan LSM di Kabupaten Tanah Karo melakukan aksi solidaritas atas peristiwa tewasnya sahabat juang, Sempurna Pasaribu bersama keluarganya usai kebakaran di rumah korban.

Aksi solidaritas berduka itu ditunjukan rekan juang Rico Sempurna Pasaribu, dengan menyalakan lilin di lokasi Jalan Nabung Surbakti Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Rabu (3/7/24) malam.

Baca juga : KKJ Ungkap Kejanggalan Kematian Sempurna Pasaribu, 5 Pria Datang

Selain itu, turut juga mendoakan almarhum dan keluarga yang tewas terbakar di dalam warung kelontong sekaligus tempat tinggalnya pada Kamis (27/6/24) dini hari.

“Meski malam ini masih kita rasakan berduka, atas kepergian rekan juang kita Sempurna Pasaribu bersama keluarga. Bagaimana pun korban, dan keluarga adalah keluarga bagian dari kita. Kita selaku insan Tuhan, masih diberi kesempatan guna berkumpul malam ini, untuk melakukan aksi solidaritas. Kita berharap kepada insan, yang menangani kasus ini dibukakan mata hatinya oleh Tuhan yang maha esa,” jelas salah seorang wartawan, Amry Kesuma.

Baca juga : Ini Respons TNI AD Soal Dugaan Anggota Terlibat Pembakaran Rumah Wartawan

Aksi nyalakan lilin itu dilakukan rekan juang Rico Sempurna Pasaribu, tepat di lokasi kebakaran yang saat ini sudah ditutupi seng oleh pihak berwajib dan masih diberi garis pembatas polisi (police line). (abay/hm18)

Related Articles

Latest Articles