15.9 C
New York
Monday, September 30, 2024

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian di Polres Labusel, Kapolres: Tingkatkan Prestasi, Dedikasi dan Loyalitas

Labusel, MISTAR.ID

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dipimpin langsung Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (30/9/24).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Labuhanbatu Selatan, Kompol Ramsen Samosir, para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran Polres Labusel, Perwira dan Bintara Polres Labusel, Staff dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Labusel.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak menyampaikan kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari prestasi, dedikasi, loyalitas, serta kemampuan yang telah ditunjukkan oleh anggota selama bertugas.

Baca juga : Polres Labusel Apel Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Periode Agustus 2024

“Saya mengingatkan kepada seluruh personil untuk senantiasa menjaga disiplin dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres AKBP Maringan.

Kapolres juga menegaskan pentingnya transformasi Polri menuju Polri yang presisi.

Baca juga : Personel Polresta Deli Serdang Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

“Tingkatkan terus transformasi baik sikap, etika maupun kinerja kita sehingga kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat,” tandas Kapolres.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari Wakapolres, para PJU, dan rekan-rekan sejawat. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles