19.3 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Tingkatkan Kualitas, Pemkab Labuhanbatu Gelar Gebyar PAUD

Ia berharap tetap menjadikan program rutinitas di tahun-tahun mendatang dengan lebih mulia lagi dengan diisi kegiatan-kegiatan yang lebih inovatif.

Dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan terhadap pembentukan mental dan fisik pada generasi penerus yang unggul, berkualitas dan berdaya saing tinggi, di sinilah bahan pengembangan anak usia dini holistik integratif sangat diperlukan.

Melalui berbagai langkah pendekatan simultan sistematis dan terintegrasi, kita semua berharap akan menyentuh segala aspek yang terdapat dalam pengembangan Dasar anak.

“Saya ucapkan selamat dan sukses gebyar PAUD Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024. Tumbuhkan generasi emas, bersama Nusantara yang baru Indonesia Maju,” sebutnya.

Baca juga : Bunda Maya Lantik 98 Bunda Paud Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Labuhanbatu

Ketua Panitia Gebyar Paud Kabupaten Labuhanbatu, Rida Suryani mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan gebya PAUD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024 ini adalah salah satunya mensukseskan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Selanjutnya menampilkan bakat dan kreativitas anak PAUD serta membentuk karakter anak yang berjiwa mandiri, untuk tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental maupun sosial dan berakhlak mulia untuk mewujudkan kesejahteraan anak terhadap pemenuhan hak-haknya Serta adanya perlakuan tanpa diskriminasi.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah perlombaan yakni lomba Mewarnai, lomba lari estafet, tari daerah, enam memasukkan bola, fashion show, vokal Solo, lomba bercerita, dan lomba kreasi kertas yang diikuti oleh seluruh seluruh Lembaga pendidikan paud, se-kabupaten Labuhanbatu. (yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles