26.4 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Polres Labusel Tanam Pohon Sambut Hari Bhayangkara, Bupati Nitip Pesan Ini

Labusel, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyerahkan bantuan alat pertanian saat melakukan penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Kamis (27/6/24).

Selain menyerahkan dua unit traktor, Polres Labusel juga menyalurkan pompanisasi serta pemberian benih padi gogo, pemberian vitamin dan obat-obatan hewan ternak, serta pemberian bantuan benih sayur, cabe merah, cabe rawit, terong ungu, kacang panjang, dan timun.

Wakapolres Kompol Ramsen Samosir mengatakan, Polres Labusel hadir untuk mendukung apapun kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam rangka menuju Indonesia Emas. “Kami hadir di sini bukan untuk menjadi penghalang. Bahkan kami akan mendorong bagaimana Indonesia Emas bisa tercapai tahun 2045,” ungkapnya.

Bupati Labusel H Edimin berharap bantuan yang disersahkan itu dapat bermanfaat. “Saya berterima kasih kepada bapak ibu semua, semoga apa yang diberikan Pemkab dan Polres Labusel ini, dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Labusel Dirangkai Buka Puasa Bersama

Edimin mengajak kepada kelompok tani yang lahan perkebunannya masuk PSR untuk ditanamani semangka dan cabai. “Bapak dan ibu kalau ada kebunnya kena PSR, tanam semangka atau cabai. Jangan anggap sepele menanam cabai, karena hasilnya lumayan. Ini yang bantu perekonomian kita,” katanya.

Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung mengatakan, keberhasilan Kabupaten Labusel bukan sekadar kerja Bupati dan Wakil Bupati saja, akan tetapi karena adanya kolaborasi. “Bagaikan sapu lidi, sendiri tak bisa untuk menyapu tetapi jika sudah bersatu menjadi sapu, maka akan menyapa segalanya,” ucapnya.

Ahmad Padli mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini untuk menyemarakkan hari Bhayangkara ke-78. “Mudah-mudahan ini semua memberikan support dan motivasi untuk kita semua. Insya Allah ke depan Polres Labusel semakin berkembang dan semakin maju,” pungkasnya. (oel/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles