29.6 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Polres Labusel Himbau Siswa SMAN 1 Torgamba Hindari Narkoba

“Kami juga mengingatkan agar para siswa/i dapat menghindari aktivitas perjudian online, menonton film porno. Jadilah polisi bagi diri sendiri agar lingkungan tetap aman dan kondusif,” sebut AKP Endang.

Kemudian perihal narkoba adalah musuh bersama, maka dari itu jauhi narkoba dan jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaannya mengingat narkoba bisa merusak tatanan kehidupan masyarakat dan mengancam masa depan generasi muda.

Baca juga : Komplotan Perampok di Labusel Dibekuk, Motifnya Dendam dan Desakan Ekonomi

“Terkait ketertiban lalu lintas, kami menghimbau kepada siswa/i untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, serta menghindari penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kami juga mengingatkan untuk tidak pernah terlibat dalam geng motor dan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” pungkas AKP Endang R Ginting.

Kegiatan Police Go To School ini merupakan bentuk sinergi antara pihak Kepolisian dan sekolah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles