25.1 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Polres Labusel Apel Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Periode Agustus 2024

Labusel, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan apel laporan kenaikan pangkat pengabdian pada periode 1 Agustus 2024 yang digelar di halaman apel Mapolres Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kotapinang-Gunung Tua, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, pada Kamis (1/8/24).

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Kompol Ramsen Samosir, para Kabag, Kasat, Kasi, Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek sejajaran, dan Bhayangkari Cabang Labusel.

Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para personel yang telah memberikan kontribusi terbaiknya, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian.

Baca juga:Jelang Purna Tugas, Kapolsek Harian Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian 

“Kami ucapkan selamat kepada yang menerima kenaikan pangkat, dan berharap agar para personel terus meningkatkan profesionalisme, serta kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Ramsen saat memberikan amanatnya.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, agar para personel yang mendapat kenaikan pangkat agar dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya lebih baik lagi, dan menjaga nama baik institusi Kepolisian.

“Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, saudara-saudara dapat meningkatkan profesionalisme, integritas dan disiplin dalam menjalankan tugas,” paparnya.

Baca juga:Kapolresta Deli Serdang: Kenaikan Pangkat Tidak Tiba-tiba

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita harus selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik, responsif terhadap warga,serta tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan,” sambung Ramsen.

Adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 3 orang terdiri dari AKP Tarzuki, Kanit Lantas Polsek Kotapinang, naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

Kemudian Aiptu Habnur, BA Polsek Torgamba, naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda. Lalu Aiptu Tamrin Siregar, BA Polsek Kampung Rakyat, naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles