23.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Plt Bupati Pastikan Seleksi PPPK Labuhanbatu Berlangsung Murni

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar memastikan jika seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Labuhanbatu digelar secara murni.

Hal itu disampaikan Ellya kepada para peserta yang mengikuti try out persiapan tes PPPK Tahun 2024 di Gedung Olahraga Rantauprapat (GOR), Kecamatan Bilah Barat, Kamis (19/9/24).

Ellya mengatakan, zaman sudah modern semua informasi bisa diakses melalui internet. Keterbukaan informasi publik juga sudah bisa dilihat, dia mengingatkan jangan percaya lagi dengan pola-pola lama yang harus menggunakan uang baru lulus.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas, Pemkab Labuhanbatu Gelar Gebyar PAUD

“Percayalah pada kemampuan bapak dan ibu masing-masing, banyak belajar dan menggali ilmu yang sudah didapatkan agar saat ujian nanti mendapatkan hasil yang baik. Jangan lagi percaya kalau karena uang baru bisa lulus menjadi PPPK,” ujarnya.

Ia berharap dengan digelarnya try out persiapan tes PPPK ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan PPPK mendatang. Elly juga mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Dinkes untuk menggagas kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan Try Out ini dapat bermanfaat dan tentunya menjadi bekal ilmu untuk para peserta yang mengikutinya,” sebutnya. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles