18.5 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Serahkan 383 Buku Bacaan TK, Paud dan RA

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar menyerahkan 383 buah buku bacaan kepada anak-anak TK, Paud dan RA yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Jalan Wr Supratman Kecamatan Rantauprapat, Selasa (17/9/24).

Tujuan diberikannya ratusan buku tersebut, menurut Hj Ellya Rosa, sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada anak-anak usia dini.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Bagikan 1.500 Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan

“Karena pada masa inilah anak-anak berada dalam masa emas pertumbuhan dan perkembangan. Oleh karena itu kita perlu memberikan perhatian yang lebih besar terhadap pendidikan anak-anak usia dini,” ujarnya.

Lebih lanjut Plt Bupati Labuhanbatu, pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan wilayah khususnya di jenjang PAUD/TK maupun RA.

“Dengan membaca, anak-anak lebih terobsesi untuk mencari tahu, dengan demikian pengetahuan dan ilmu mereka dapat lebih ditingkatkan,” jelas Hj Ellya Rosa.

Ia berharap buku-buku ini dapat membantu memperkaya wawasan dan kreativitas anak-anak serta menjadi sarana untuk mengenalkan mereka pada dunia literasi sejak dini.

Related Articles

Latest Articles