14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Pjs Bupati Labura Ajak Lurah dan Kades Jaga Keamanan dan Kenyamanan Jelang Pilkada

Labura, MISTAR.ID

Jika diperlukan dan dibutuhkan, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Mulyono menyatakan siap diskusi dan datang ke desa/kelurahan.

Dia juga mengajak Kepala Desa dan Lurah agar menjaga keamanan dan kenyamanan, terkhusus menjelang pilkada serentak 2024.

Pernyataan itu dilontarkannya saat bersilaturahmi dengan kades/lurah dari dua kecamatan yaitu Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan yang digelar di Aula Kantor Kepala Desa Sukaramai Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (2/10/24).

Baca juga : Dua Pjs Bupati Hadiri Tabligh Akbar di Labura, Singgung soal Pilihan

Mantan Kabag Bina Program di Setdakab Labura ini juga meminta para kades/lurah agar mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan bupati/wakil bupati serentak pada Rabu, 27 November nanti.

Walau Pilkada bukan hal baru, tapi dia tetap mengingatkan agar masyarakat dihimbau memberikan hak pilihnya sehingga persentase pemilih di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut tinggi.

Sebelumnya, dia mengenalkan diri saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut. Dia dipercaya menjadi Pjs Bupati Labura karena bupati dan wakil bupati sekarang sedang cuti kampanye.

Baca juga : Syukuran Dilantik Anggota DPRD, Ini Ajakan Wakil Ketua DMI Labura di Pilkada 2024

“Saya mendapat penugasan sebagai penjabat sementara Bupati Labura karena Pak Bupati Dr Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wabup Dr H Samsul Tanjung ST MH sedang melaksanakan cuti kampanye selama dua bulan,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Pj Sekda Pematangsiantar itu.

Kendati demikian, dia meminta para Lurah dan Kades agar terus bekerja untuk membangun kabupaten yang telah berusia 16 tahun itu sehingga bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles