19.4 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Pisah Sambut Kalapas Klas IIA Rantauprapat, Plt Bupati Labuhanbatu Pesankan ini

“Saya mohon dukungan supaya bisa melanjutkan estafet program dari Pak Herliadi, semoga kami diterima di Lapas Rantauprapat. Saya sampaikan terimakasih dan mohon dukungan dari semua pihak, tanpa dukungan saya tidak dapat bekerja maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar berharap Pemkab Labuhanbatu dan Lapas Klas IIA dapat bersinergi dalam kemajuan Lapas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kalapas lama, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat baru. Kepada Kalapas baru, kami mengucapkan selamat datang, semoga kita dapat bersinergi dalam menjalankan tugas di Lapas Rantauprapat,” tandasnya.

Baca juga : Peringati Hari Keluarga Nasional ke-31, ini Pesan Plt Bupati Labuhanbatu

Pada kegiatan pisah sambut ini, Kalapas Klas IIA Rantauprapat, Herliadi Bc IP (Pejabat Lama) mendapat promosi jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat.

Jabatan Herliadi sebagai Kalapas Klas IIA Rantauprapat digantikan oleh Batara Hutasoit Bc IP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Baturaja, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Acara dibuka dengan menampilkan video biografi dari kedua Kalapas, baik pejabat baru dan pejabat lama. Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata dan plakat oleh unsur Forkopimda, sejumlah pejabat utama, dan para pegawai Lapas Klas IIA Rantauprapat. (yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles