21.3 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Peringati Hari Keluarga Nasional ke-31, ini Pesan Plt Bupati Labuhanbatu

Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar TNI Kodim 0209 Labuhanbatu yang terus berkomitmen dan bersinergi dalam program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga, hal ini merupakan contoh nyata sinergi antara pemerintah rakyat dengan TNI-Polri sesuai mottonya bersama rakyat TNI kuat.

“Mari terus kita jalani kerjasama ini untuk mewujudkan Labuhanbatu yang sejahtera hebat dan berdaya 2025,” sebutnya.

Panitia pelaksana kegiatan, Mahrani mengatakan peringatan Harganas sendiri baru mendapatkan legalitasnya pada tanggal 15 September 2014 melalui Keputusan Presiden (KEPPRES RI) nomor 39 tahun 2014.

“Tujuan dari seremonial ini yaitu mensinergikan gerak dan langkah keluarga Indonesia mencegah stunting,” bebernya.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Buka Pelatihan Paskibraka Tahun 2024

Adapun rangkaian dari kegiatan ini yaitu Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya (SWK) tahun 2024. Pelayanan KB di Booth Program, Pameran Program Bangga Kencana dan PPS (Booth Program).

Dandim 0209/lb, Letkol Inf Yudi Ardyan Saputro menyatakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi TNI, karena kedua momen yang sangat penting dan berharga ini dilaksanakan di Lapangan Makodim 0209/LB.

“Hal ini menunjukkan bahwa TNI senantiasa berkomitmen terhadap berbagai program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles