26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Pemkab Labusel Teken MoU dengan PT Bank Sumut dan BPJS Ketenagakerjaan

Khoirul Muttaqin memaparkan Provinsi Sumatera Utara pertumbuhan ekonominya di akhir tahun 2023 tercatat 4,88% sedangkan Labusel diatas provinsi Sumut 4,94%.

“Ini harus dipertahankan, pertumbuhan ekonomi di Labusel sudah lebih tinggi rata-rata dari Sumut namun lebih sedikit di bawah rata-rata nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Edimin mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang telah hadir di bumi santun berkata bijak berkarya Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Kolaborasi dan join pors adalah kunci agar hasil kerja kita menjadi lebih baik dan lebih maksimal, dan kerjasama kerjasama seperti ini saya kira sangat diperlukan, terutama untuk mendukung kerja diplomasi ekonomi, yang berarti mendukung pembangunan ekonomi di Indonesia, dan ekspertis dari OJK dan BPJS Ketenagakerjaan sangat berharga dalam penguatan diplomasi tenaga kerja,” katanya.

Baca juga : Pemkab Labusel Bersinergi dengan Bank Sumut

Bupati mengatakan kerjasama dengan OJK ini diarahkan untuk peningkatan literasi dan inklusi keuangan dan pemberdayaan melalui fasilitasi dan akses perbankan yang lebih mudah.

Bupati berharap sinergi antara Pemkab Labusel dengan BPJS Ketenagakerjaan, PT Bank Sumut dapat memperkuat ekosistem logistik bagi para pekerja indonesia di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan khususnya untuk mendukung keselamatan pekerja.

“Tugas kita setelah penandatanganan ini adalah mengimplementasikannya dan ini selalu menjadi tugas yang lebih berat daripada menyiapkan kertas kerja samanya. Jadi kita implementasikan bersama agar manfaatnya dapat dirasakan oleh rakyat kita,” pungkasnya. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles