18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Pemkab Labusel Raih Penghargaan WTP ke-11 Berturut-turut dari BPK RI

“Saya mewakili Bupati dan Wali Kota yang berhadir malam ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPK RI perwakilan Sumut yang telah membina kami dan memberikan opini WTP kepada kami. Hal ini bukan menjadi suatu kebanggaan kepada kami, tapi ini sebagai suatu cambuk untuk kami lebih bagus kedepannya, terutama Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ucapnya.

Menurut Bupati, predikat tersebut dapat terus dipertahankan berkat kerja sama semua pihak. Opini WTP menyatakan laporan entitas keuangan Pemkab Labusel yang diperiksa wajar dalam semua hal.

Baca juga : Pemkab Samosir Raih WTP dari BPK RI Tujuh Kali Berturut-turut

Seperti laporan material, posisi keuangan, hasil usaha, dan arus kas entitas tertentu, sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia.

“Opini WTP untuk sekian kalinya kita peroleh, sudah 11 kali berturut-turut dan jangan berbangga. Mari kita perbaiki lagi sistem pengelolaan keuangan kita. Ini hanya bonus kinerja yang utama dan saya juga berterima kasih kepada BPK RI yang sudah datang untuk memeriksa kami,” pungkas Bupati. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles