11.6 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Labusel yang Baru AKBP Arfin Fachreza

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung bersama Forkopimda beserta SKPD di lingkungan Pemkab Labusel hadiri pisah sambut Kapolres Labusel, Rabu (9/10/24).

Sebagai bentuk tradisi dan penghormatan kepada pimpinan yang beralih tugas, Polres Labusel melakukan acara pisah sambut Kapolres Labusel dari yang lama AKBP Maringan Simanjuntak, kepada Kapolres Labusel yang baru AKBP Arfin Fachreza.

Acara pisah sambut dimulai dengan pemberian kain ulos sebagai rasa kebesaran yang dilanjutkan dengan tari persembahan serta prosesi pasukan pedang pora sebagai tradisi di Kepolisian dalam menyambut pimpinan baru.

Baca Juga : Sejumlah Pati dan Pamen Poldasu di Mutasi

Ahmad Padli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres yang lama, AKBP Maringan Simanjuntak yang telah berkolaborasi mendukung pengembangan pembangunan selama bertugas di Kabupaten Labusel.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada AKBP Maringan Simanjuntak beserta istri. Semoga bapak semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Selanjutnya, dia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya kepada AKBP Arfin Fachreza. Wabup berharap hubungan kerja sama yang selama ini terjalin antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda termasuk Polres Labuhanbatu Selatan tetap terjaga dengan baik dan semakin solid. (oel/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles