25.3 C
New York
Friday, August 2, 2024

PAW Wakil Ketua DPRD Labusel Sisa Masa Jabatan Dilantik

Bupati Labusel, Edimin juga mengucapkan selamat dan sukses kepada sdr jamal harahap atas dilantiknya dalam jabatan dan amanah baru yang diemban sebagai Wakil Ketua DPRD.

“Mengawali sambutan ini, atas nama Pribadi Dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Jamal Harahap atas dilantiknya dalam jabatan dan amanah baru yang diemban sebagai Wakil Ketua DPRD masa sisa jabatan tahun 2019-2024 yang merupakan bagian dari proses kelengkapan unsur pimpinan di lembaga yang mulia ini,” ujarnya.

Bupati mengatakan dengan dilantiknya Jamal Harahap dapat menjalankan amanah dalam meningkatkan peran serta tugas fungsi legislasi DPRD Kabupaten Labusel sesuai dengan kedudukan dan fungsi DPRD yang telah diamanahkan oleh konstitusi.

Baca juga : Wakil Ketua DPRD Labusel H. Zainal Meninggal, Disemayamkan di Padangri

“Saya berharap jajaran DPRD Kabupaten Labusel dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya. DPRD memiliki peran strategis dalam fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan,” harap Bupati.

Ditambahkan Bupati menyampaikan tantangan DPRD saat ini adalah menjalankan reformasi politik total untuk menangkis isu-isu negatif yang selalu berkembang. Sehingga demokrasi dan demokratisasi bisa dipercaya sebagai proses yang paling sesuai. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles