17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

MTQ dan FSQ Tahun 2024, Pemkab Labusel Siapkan Hadiah Tiket Umroh dan Motor

Labusel, MISTAR.ID
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Edimin mengatakan pihaknya menyediakan hadiah utama berupa tiket umroh untuk 5 orang dan sepeda motor terhadap pemenang dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-15 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tahun 2024.
“Hadiah utama insyaallah untuk tahun ini kami menyiapkan untuk berangkat umroh 5 orang dan hadia sepeda motor,” katanya usai membuka kegiatan itu yang dimulai dengan upacara penaikan bendera LPTQ dan LASQI yang dibawakan Paskibra Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kecamatan Kotapinang, Selasa (01/03/2022)
Pada kesempatan itu, Bupati Edimin berpesan kepada hakim dan juri untuk berlaku jujur, adil, dan bijaksana. “Jika dia menang maka dia yang dimenangkan, kalau dia yang kalah jangan dimenangkan,”  tegas Bupati dihadapan peserta upacara seperti Wabup Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, Danramil 11/ KPMayor INF P.Sinaga, Kejari Labusel Dr. Bayu Setyo.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trophy MTQ dari Camat Silangkitang, Alpin Syahpriman Pulungan dan trophy LASQI dari Camat Silangkitang kepada Bupati, diserahkan kembali kepada Camat Kotapinang sebagai panitia MTQ dan FSQ ke XV tahun 2024 tingkat Kabupaten Labusel.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati serta pelantikan dewan hakim dilakukan Bupati Labusel. Sedangkan pembaiatan dewan hakim yang dilakukan Kakan Kemenag Labusel Awaluddin Habibi Siregar

Rangkaian kegiatan ditutup dengan  pawai Ta’aruf yang diikuti seluruh peserta MTQ dan FSQ ke XV tingkat Kabupaten Labusel (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles