27.6 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Liga OPD ke-2 Perebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Digelar Juli 2024

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Turnamen sepakbola Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memperebutkan piala Plt Bupati Labuhanbatu akan digelar 20 Juli mendatang. Kegiatan ini akan diikuti dari perangkat daerah khusus di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, baik itu ASN maupun non ASN.

Ketua panitia Hobbol Z Rangkuti mengatakan, kegiatan ini digelar guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan melalui olahraga di jajaran Pemkab Labuhanbatu. “Untuk pendaftaran maupun hal-hal lainnya yang dibutuhkan dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dibahas lebih lanjut,” ujarnya, Minggu (30/6/24).

Baca Juga : Plt Bupati Labuhanbatu Ingatkan Pantarlih Agar Tidak Bermain Saat Bekerja

Sekretaris panitia penyelenggara, Hendrik Simangunsong mengatakan, untuk peserta yang diperbolehkan ikut bertanding adalah ASN maupun non ASN yang bekerja di instansi masing-masing, dan tidak diperbolehkan mengambil pemain dari luar.

“Tujuannya guna mengantisipasi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan selama pertandingan. Apabila ada di dalam satu OPD tidak memenuhi jumlah pemain, maka nantinya dapat digabungkan dengan OPD yang lain,” jelasnya.

Dia juga berharap ada masukan-masukan dari masing-masing OPD terkait pelaksanaan teknis dalam pertandingan. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles