21.3 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Bupati Labusel Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 22

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menyambut kepulangan jamaah haji kloter 22 Embarkasi Medan yang berasal Kab. Labusel, bertempat di Asrama Haji Medan, Jumat (20/7/24) malam.

Bupati H. Edimin yang menyempatkan untuk menyambut jamaah haji sangat senang bisa berjumpa dengan para jamaah haji yang sudah kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat datang  kepada seluruh jamaah haji. Alhamdulillah semuanya dapat kembali pulang ketanah air dengan selamat, meskipun ada yang dalam keadaan sakit. Mari kita doakan semoga diberi kesehatan amin ya robbal alamin”, ucapnya.

Baca juga: Jumlah Jamaah Haji Indonesia yang Wafat di Tanah Suci Turun Drastis

Bupati mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima ada jamaah haji asal Kab. Labusel yang telah ditanazulkan bersama KNO 07 atas nama Rahma Wati Siregar, kepulangan tersebut dikarenakan atas permintaan sendiri dan alhamdulillah jamaah haji tersebut dalam keadaan sehat walafiat.

“Kepada seluruh jamaah haji khususnya jamaah haji Kab. Labusel, saya berharap setelah melaksanakan ibadah haji, semua jamaah haji dapat menjadi teladan serta meningkatkan kualitas ibadahnya, tidak hanya ibadah kepada Allah SWT akan tetapi juga ibadah sosial kepada sesama yang membutuhkan,” harapnya.

Tak lupa Bupati H. Edimin juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pemberangkatan dan pemulangan haji embarkasi medan yang telah bekerja dengan ikhlas lillahita’ala dan dapat memulangkan jamaah haji kita dalam keadaan sehat.

Baca juga: Wali Kota Siantar Sambut Kepulangan Jamaah Haji dan Beri Tali Asih Ke Peserta MTQ

“Terimakasih juga kepada tim pendamping haji indonesia, tim kesehatan haji indonesia dan juga petugas haji daerah Kab. Labusel yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh jamaah yang tergabung dalam kloter 22. Semoga semua yang dikerjakan menjadi amal jariah disisi Allah SWT,” pungkasnya.

Selesai menyambut jamaah haji asal Labusel di Asrama Haji Medan, Bupati H. Edimin bertolak menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengiringi rombongan Jamaah Haji.

Setiba di Labusel di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya pada hari Sabtu pagi, (20/7/24) pukul 09.00 WIB para jamaah haji disambut dengan hangat penuh suka cita oleh jajaran Pemkab Labusel dan seluruh keluarga jamaah haji yang berhadir. (oel/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles